Cara membuat blog dan menganti tamplate

blogger adalah suatu profesi yang menjanjikan kekayaan yang bermodalkan karya tulis kita dan pastinya jaringan internet juga banyak cara untuk menghasilakan uang dari blog atau situs kita dengan bergabung ke adsense atau media iklan lainnya , dan juga kalian dapat menjual produk atau jasa melalui blog anda .

mungkin banyak dari kalian terutama generasi muda yang telah memiliki blog atau situs tapi tidak menutup kemungkinan banyak pula yang tidak tau tentang blog untuk mendapatkan blog anda dapat melalui wix,wordpress,dan pun blogger yang mana ketiganya menyediakan blog gratis.

di antara ketigannya yang mudah di setujui oleh google adsense adalah blogger oleh sebab itu saya akan membuat tutorialnya .



  1. langkah pertama membuat blog kalian harus memiliki akun gmail 
  2. langkah kedua kalian langsung searching di google untuk menuju blogger
  3. langkah ketiga kalian langsung daftar di sana seperti video diatas

setelah selesai membuat blog anda dapat memposting berita , tutorial dan sebagainya termasuk cerita pengalaman anda dapat di posting disana

selain itu kalian dapat mengganti tamplate blog anda sendiri dengan cara menuju menu tema dan anda dapat mengupload template yang anda miliki atau mengganti dengan tamplate yang di sediakan oleh google

 untuk lebih jelasnya dapat dilihat seperti video yang ada diatas

Comments

Popular posts from this blog

Cara memasang plugin cookie pada blog

Cara Membuat Random Post bergambar dan tidak bergambar

alternatif adsanse terbukti bayar dengan bitcoin